AHLAN WA SAHLAN WAHAI KHADIMUL HARAMAIN DI NEGERI KAMI INDONESIA

AHLAN WA SAHLAN WAHAI KHADIMUL HARAMAIN DI NEGERI KAMI INDONESIA

أهلا وسهلا ومرحبا بكم يا خادم الحرمين الشريفين الملك سلمان بن عبد العريز آل سعود – حفظه الله من كل سوء ومكروه – في هذا البلاد أندونيسيا

🌺🍒 Kami sambut kedatangan Anda wahai Raja Salman di Indonesia. Engkau seorang raja pembela tauhid dan sunnah. Raja yang tangguh, bijak, nan cerdas. Dengan tekad dan ketangguhan jiwa yang sangat kokoh engkau berbuat nyata memberantas radikalisme dan terorisme. Angkara murka Syiah Rafidhah pun engkau patahkan, baik di Iran, Yaman, maupun yang lainnya.
Kemurahan hati, keramahan, dan kerendahan hatimu membuat rakyatmu mencintaimu. Hal ini bukan hanya disaksikan oleh penduduk negerimu, namun disaksikan juga oleh penduduk Yaman, Palestina, Suriah, dan berbagai belahan dunia lainnya.

🇸🇦 Negeri yang Anda pimpin, Kerajaan Arab Saudi, adalah satu-satunya negara di dunia ini yang terang-terangan membela tauhid dan sunnah. Anda dan para raja sebelum Anda sangat mencintai dan menghormati Ulama Sunnah. Berkat rahmat Allah, kemudian ketangguhan semangat juangmu diiringi dengan bimbingan ulama serta dukungan para tentara Tauhid, negerimu menjadi negeri yang makmur dan santausa, serta memiliki stabilitas pertahanan, keamanan, ekonomi, dan politik yang kuat.

🛡 Kerajaan Arab Saudi, negeri Tauhid dan Sunnah, semoga senantiasa dalam penjagaan dan perlindungan Allah Azza wa Jalla. Semoga Allah selamatkan dari rongrongan musuh-musuhnya, baik itu orang-orang Syiah, Khawarij, Teroris, Liberal, Sekuler, dan lainnya.

🇮🇩 Kini Anda hadir di negeri kami Indonesia, bertemu dengan para pimpinan negeri ini. Semoga Allah jadikan kehadiran Anda sebagai kebaikan untuk kaum muslimin, mengantarkan kepada kejayaan Islam dan kaum muslimin. Khususnya untuk kami kaum muslimin bangsa Indonesia.

🌙🌹 asy-Syaikh al-‘Allamah ‘Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahullah mengatakan tentang Negara Arab Saudi :
• Daulah (Negara) Arab Saudi adalah daulah penuh barakah, dengannya Allah menangkan al-Haq (kebenaran).
• Negara ini berdiri di atas Manhaj Salaf dan menerapkannya dalam kehidupan rakyatnya.
• Maka memusuhi negara ini, berarti permusuhan terhadap kebenaran dan permusuhan terhadap Tauhid.
• Maka wajib mencintai negeri ini karena Allah, dan senantiasa mendoakannya semoga senantiasa mendapat bimbingan dari Allah.

Sumber : manhajul-anbiya.net

 

SAUDI ARABIA DAULAH TAUHID (KEBENCIAN DAN MAKAR ORANG-ORANG YANG BERBUAT MAKAR)

📂 Asy-Syaikh Shaleh al-Fauzan Hafizhahullah wa nafa’a bihi

📬 Pertanyaan: Apa nasehat anda bagi orang yang mengatakan bahwa daulah ini memerangi agama dan menekan para da’i?

🔓 Jawaban: Daulah Su’udiyah (Saudi) sejak berdirinya selalu menolong agama dan para pemeluknya. Daulah ini tidaklah berdiri kecuali di atas asas ini.

✊🏻 Dan apa yang sekarang dicurahkan oleh Daulah ini berupa bantuan kepada segenap kaum muslimin di setiap tempat baik itu bantuan-bantuan finansial, pembangunan pusat-pusat keislaman, masjid-masjid, perutusan para da’i, pencetakan kitab-kitab dengan kitab utamanya al-Qur’an yang mulia, pembukaan ma’had-ma’had ‘ilmiah, fakultas-fakultas syari’ah sekaligus mediasi hukumnya untuk syari’at Islam, dan membentuk badan tersendiri guna menegakkan amar ma’ruf nahi munkar di setiap daerah (negeri), semua itu merupakan dalil dan bukti yang jelas atas pembelaannya terhadap Islam dan pemeluknya.

🔥 Dan telah menyedak kerongkongan orang-orang munafik, orang-orang jahat dan para penebar perpecahan.

☝🏻 Dan Allah yang akan menolong agama-Nya, meskipun kaum musyrikin dan orang-orang yang berkepentingan tidak menyukainya.

✋🏻 Kita tidak mengatakan bahwa Daulah ini sempurna dari segala sisinya dan tidak memiliki kesalahan.
Kesalahan-kesalahan itu mesti ada dari setiap orang.

💡 Kita memohon kepada Allah agar menolongnya memperbaiki kesalahan-kesalahannya. Dan seandainya orang yang mengatakan ucapan ini memperhatikan keadaan dirinya, niscaya ia akan mendapati kesalahan-kesalahan pada dirinya yang akan membendung lisannya berbicara tentang orang lain dan merasa malu dari melihat kepada manusia.

📚 Sumber: Al-Ijabaat al-Muhimmah fil Masyakil al-Mulimmah (hal. 26-27)

🌺 Semoga Allah memberikan balasan kebaikan kepada siapa saja yang telah membacanya dan membantu kami menyebarkannya.

 

SAUDI ARABIA NEGERI PERCONTOHAN DALAM PENEGAKAN TAUHID DAN SUNNAH

📎 asy-Syaikh al-‘Allamah ‘Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahullah,

🌍 “Maka jadilah negeri ini sebagai negeri percontohan/teladan dalam penegakan tauhidullah dan ikhlas untuk-Nya, serta jauh dari berbagai bid’ah dan kesesatan, termasuk jauh pula dari berbagai sarana yang bisa mengantarkan kepada kesyirikan.

Lalu terjadilah apa yang terjadi, yaitu fitnah yang telah maklum (yakni serangan para musuh tauhid, pen), yang dengan sebab itu terjadi kezhaliman terhadap dakwah ini dan para penegaknya.

🌴 Kemudian Allah satukan kembali kekuatan di bawah kepemimpinan
🔺 al-Imam Turki bin ‘Abdillah bin Muhammad bin Su’ud, ayah dari al-Imam Faishal bin Turki — rahmatullah ‘alal jami’—
🔺 Lalu di bawah kekuasaan putra beliau, Faishal bin Turki,
🔺 Kemudian di bawah kekuasaan cucu beliau, Abdullah bin Faishal bin Turki.

Lalu setelah itu terjadi kekosongan sepeninggal al-Imam ‘Abdullah bin Faishal rahimahullah (juga akibat serangan para musuh tauhid, pen)

🌼☀️ Kemudian Allah datangkan Raja ‘Abdul ‘Aziz. Allah jadikan beliau memberikan manfaat kepada kaum muslimin, dengan beliau Allah satukan barisan, Allah tinggikan kedudukan al-Haq, dan Allah tolong agama-Nya.
👉🏻 Dengan beliau pula Allah tegakkan amar ma’ruf nahi munkar, teraih ilmu yang besar, nikmat yang banyak, tegak keadilan, kemenangan al-Haq, tersebarnya Dakwah ke jalan Allah — Subhanahu wa Ta’ala — yang tidak mampu menghitungnya kecuali Allah ‘Azza wa Jalla.

🇸🇦🔖 Putra-putra beliau sepeninggal beliau (yang menjadi para raja Kerajaan Saudi Arabia) juga berjalan di atas itu semua dalam menegakkan al-Haq, menebarkan keadilan, dan Amar Ma’ruf Nahi Munkar.

فصارت هذه البلاد مضرب المثل في توحيد الله والإخلاص له، والبعد عن البدع والضلالات، ووسائل الشرك حتى جرى ما جرى من الفتنة المعلومة التي حصل بسببها العدوان على هذه الدعوة وأهلها، ثم جمع الله الشمل على يدي الإمام تركي بن عبد الله بن محمد بن سعود والد الإمام فيصل بن تركي رحمة الله على الجميع، ثم على يد ابنه فيصل بن تركي، ثم على يد ابن ابنه عبد الله بن فيصل بن تركي ثم حصلت فجوة بعد موت الإمام عبد الله بن فيصل رحمه الله فجاء الله بالملك عبد العزيز ونفع الله به المسلمين، وجمع الله به الكلمة، ورفع به مقام الحق، ونصر به دينه، وأقام به الأمر بالمعروف والنهي عن المنكر، وحصل به من العلم العظيم والنعم الكثيرة، وإقامة العدل، ونصر الحق، ونشر الدعوة إلى الله سبحانه وتعالى ما لا يحصيه إلا الله عز وجل، ثم سار على ذلك أبناؤه من بعده في إقامة الحق، ونشر العدل، والأمر بالمعروف والنهي عن المنكر.

🌍 http://www.binbaz.org.sa/node/8647