WAHAI SALAFIYYIN, BERDO’ALAH UNTUK KEBAIKAN ISLAM DAN NEGERI INI

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ PENTING DAN MENDESAK ….
WAHAI SALAFIYYIN, BERDO’ALAH UNTUK KEBAIKAN ISLAM DAN NEGERI INI

โ›ฑโžก๏ธ Mengingatkan Ahlus Sunnah Salafiyyin, untuk banyak-banyak berdo’a demi keselamatan agama dan negeri ini dari fitnah dan petaka. Terutama pada hari-hari yang berat ini.
๐Ÿ‹ Semoga Allah menjaga dan memberikan kebaikan untuk pemerintah Indonesia. Semoga Allah memberikan untuk negeri dan rakyat Indonesia para pemimpin yang beriman dan bertaqwa, ikhlash, jujur, amanah, serta cinta kepada Islam dan muslimin.
โ›ต๏ธ Gunakanlah kesempatan qiyamullail antum pada hari-hari ini khususnya untuk banyak-banyak berdo’a dan bermunajat kepada Allah, di samping pada waktu-waktu mustajabah lainnya.

โœ…Semoga kita termasuk dalam hadits berikut :

๐ŸŒง๐ŸŒจ Nabi Shallallahu alaihi wa sallam bersabda :

ยซุฅูู†ู‘ูŽู…ูŽุง ูŠูŽู†ู’ุตูุฑู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‡ูŽุฐูู‡ู ุงู„ุฃูู…ู‘ูŽุฉูŽ ุจูุถูŽุนููŠููู‡ูŽุง ุจูุฏูŽุนู’ูˆูŽุชูู‡ูู…ู’ ูˆูŽุตูŽู„ุงุชูู‡ูู…ู’ ูˆูŽุฅูุฎู’ู„ุงุตูู‡ูู…ู’ยป
(ุฑูˆุงู‡ ุงู„ู†ุณุงุฆูŠุŒ ูˆุตุญุญู‡ ุงู„ุฃู„ุจุงู†ูŠ).

“Hanyalah Allah akan menolong umat ini dengan orang-orang lemah di antara mereka, yaitu dengan doa, shalat, dan keikhlasan mereka.”
๐Ÿ“š HR. an-Nasa’i, dishahihkan oleh al-Albani

โ›ฑ๐Ÿ“‚ Di antara Contoh Redaksi Do’a :

๐ŸŒท ุงู„ู„ู‡ู… ุฃุตู„ุญ ูˆู„ุงุฉ ุฃู…ูˆุฑู†ุงุŒ ุงู„ู„ู‡ู… ุฃุตู„ุญ ูˆู„ุงุฉ ุฃู…ูˆุฑู†ุงุŒ ุงู„ู„ู‡ู… ูˆูู‚ู‡ู… ู„ู…ุง ููŠู‡ ุตู„ุงุญู‡ู… ูˆุตู„ุงุญ ุงู„ุฅุณู„ุงู… ูˆุงู„ู…ุณู„ู…ูŠู†

“Ya Allah perbaikilah kondisi pemerintah kami, Ya Allah perbaikilah kondisi pemerintah kami. Ya Allah beri taufiq mereka kepada apa yang padanya terdapat kebaikan Islam dan muslimin.”

๐Ÿ‹ ุงู„ู„ู‡ู… ุฃุนู†ู‡ู… ุนู„ู‰ ุงู„ู‚ูŠุงู… ุจู…ู‡ุงู…ู‡ู… ูƒู…ุง ุฃู…ุฑุชู‡ู… ูŠุง ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†ุŒ
“Ya Allah tolonglah mereka untuk melaksanakan tugas-tugas mereka sebagaimana yang Engkau perintahkan wahai Rabbul Alamin.”

๐ŸŠ ุงู„ู„ู‡ู… ุฃุจุนุฏ ุนู†ู‡ู… ุจุทุงู†ุฉ ุงู„ุณูˆุก ูˆุงู„ู…ูุณุฏูŠู†ุŒ
ูˆู‚ุฑุจ ุฅู„ูŠู‡ู… ุฃู‡ู„ ุงู„ุฎูŠุฑ ูˆุงู„ู†ุงุตุญูŠู† ูŠุง ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†

“Ya Allah jauhkanlah dari mereka teman-teman yang jelek dan para perusak. Dekatkanlah kepada orang-orang baik dan pemberi nasehat, wahai Rabbul Alamin.”

๐ŸŒท ุงู„ู„ู‡ู… ุฃุตู„ุญ ูˆู„ุงุฉ ุฃู…ูˆุฑ ุงู„ู…ุณู„ู…ูŠู† ููŠ ูƒู„ ู…ูƒุงู†

“Ya Allah perbaikilah kondisi pemerintah kaum muslimin di semua tempat.”

๐Ÿ’ ุงู„ู„ู‡ู… ุงุญูุธ ุนู„ูŠู†ุง ุฃู…ู†ู†ุง ูˆุงุณุชู‚ุฑุงุฑู†ุง ููŠ ุฏูŠุงุฑู†ุงุŒ ุงู„ู„ู‡ู… ู„ุง ุชุณู„ุท ุนู„ูŠู†ุง ุจุฐู†ูˆุจู†ุง ู…ู† ู„ุง ูŠุฎุงููƒ ูˆู„ุง ูŠุฑุญู…ู†ุง

“Ya Allah jagalah keamanan dan ketenangan kami di negeri kami. Ya Allah janganlah Engaku jadikan berkuasa kepada kami orang-orang yang tidak takut kepada-Mu dan tidak menyayangi kami, gara-gara dosa-dosa kami.”

ุงู„ู„ู‡ู… ุงุฌุนู„ ู„ู†ุง ูˆู„ู‡ุฐุง ุงู„ุจู„ุงุฏ ุฃุฆู…ุฉ ุฃุชู‚ูŠุงุกุŒ ู…ุฎู„ุตูŠู† ูˆุตุงุฏู‚ูŠู†ุŒ ุงู„ุฐูŠู† ูŠุญุจูˆู† ุงู„ุฅุณู„ุงู… ูˆุงู„ู…ุณู„ู…ูŠู† ูˆูŠุฏุงูุนูˆู† ุนู†ู‡ู…
“Ya Allah, jadikanlah untuk kami dan untuk negeri ini para pemimpin yang bertaqwa, yang ikhlash dan jujur, yang mencintai Islam dan kaum muslimin, serta membela kaum muslimin.”

๐Ÿ›ก ุงู„ู„ู‡ู… ู‚ู†ุง ุดุฑ ุงู„ูุชู† ู…ุง ุธู‡ุฑ ู…ู†ู‡ุง ูˆู…ุง ุจุทู†

“Ya Allah lindungilah kami dari kejelekan berbagai fitnah, yang tampak maupun yang tidak tampak.”